Agen Bola | Taruhan Bola Sbobet | Casino Online
Master Agen Betting | Agen Bola Online | Judi Bola Taruhan | Casino Online

5 Makanan yang Membuat Kamu Kenyang Lebih Lama

Pasang Iklanmu Disini

Lihat Daftar Harga Iklan di Blog Technology Tower

Klik Disini

Ingin mengurangi kegemukan dan mencapai berat badan ideal? Anda tak perlu menjalankan diet terlalu keras dengan menghindari camilan, atau hanya makan sayur dan sedikit nasi.

Inti dari diet adalah menjaga pola makan, agar tidak kelebihan atau kekurangan nutrisi. Bagaimana jika Anda sulit menekan hasrat makan? Coba konsumsi lima jenis makanan berikut ini.

Dikutip dari Health, lima makanan ini bisa membuat Anda merasakan kenyang lebih lama, jadi Anda akan lebih sedikit makan.
 
1. Dark Chocolate
 Dalam 100 gram dark chocolate, hanya mengandung 170 kalori. Menurut penelitian dari University of Copenhagen, mengonsumsi dark chocolate sebelum makan bisa membuat kita menyantap porsi makanan lebih sedikit.

Kenapa? Senyawa dalam dark chocolate memperlambat proses pencernaan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Sepotong kecil cokelat (seukuran kartu nama) juga bisa menahan hasrat untuk memakan makanan asin, manis dan berlemak.
 

2. Kacang Pinus

 Dengan hanya 95 kalori per 1/2 ons (sekitar 84 butir kacang), kacang pinus tidak hanya baik untuk diet tapi juga membuat Anda cepat kenyang. Kacang pinus mengandung asam lemak yang selain baik bagi jantung juga meningkatkan hormon yang membuat Anda merasa sangat kenyang. Jika keinginan untuk ngemil timbul, segera konsumsi kacang ini. 

3. Keju

 Pilih keju yang terbuat dari susu sapi atau kambing yang diberi pakan rumput. Keju dari susu ternak berpakan rumput punya kandungan conjugated linolenic acid (CLA), sejenis asam lemak yang membantu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan osteoporosis. Cek produk berlabel 'grass-fed' untuk memastikan Anda membeli keju yang tepat. 

4. Susu Skim

http://www.indojamtangan.com Satu cangkir susu skim hanya memiliki 86 kalori. Protein pada susu (whey dan casein) bisa mengenyangkan perut dibandingkan minuman mengandung gula. Kandungan CLA pada susu juga membantu melawan kegemukan. 

5. Jeruk

http://www.unikgaul.com Jeruk adalah salah satu buah yang mampu memberi efek kenyang selain apel, karena kandungan seratnya yang tinggi. Banyak makan serat juga bisa melawan kegemukan dan menghasilkan perut yang rata.
Hargai Penulis dengan klik:
Share |
Judul: 5 Makanan yang Membuat Kamu Kenyang Lebih Lama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 95 user reviews.
Ditulis Oleh Andi X-Gen
Note : Anda dapat menyebarluaskan artikel ini dengan bebas, anda juga dapat mempublish artikel ini ke blog atau website anda, dengan syarat menyertakan link aktif artikel ini: http://andi-techno.blogspot.com/2013/05/5-makanan-yang-membuat-kamu-kenyang.html

Ditulis Oleh : Andi X-Gen // Minggu, Mei 26, 2013
Kategori:

2 comments

thika mengatakan... 26 Mei 2013 13.05
oat meal jangan lupa sama nasi merah juga tuh :D
yup setuju :)
tapi nasi merah terlalu banyak seratnya, kalo yg ga biasa makan bisa langsung sakit perut haha :D
Delete
ReplyDelete

Poskan Komentar

Setiap ada Komentar pasti saya bales satu hari sesudahnya

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar" (akan dihapus)

Untuk menyisipkan gambar dalam komentar : <i rel="image">URL GAMBAR</i>

Cancel Reply
 
CLOSE