Agen Bola | Taruhan Bola Sbobet | Casino Online
Master Agen Betting | Agen Bola Online | Judi Bola Taruhan | Casino Online

Trik Facebook, Kumpulan Status Via

Pasang Iklanmu Disini

Lihat Daftar Harga Iklan di Blog Technology Tower

Klik Disini

Kali ini Technology Tower akan membagikan kumpulan link untuk update status via macam-macam di facebook

update via, kumpulan status via, status via facebook, trik facebook, trik update status facebook via, status fb via


Via hapequw dewe

Via cinta yg di dalam.a terkandung unsur sayang

Via cinta kasih dan sayank mu

Via cintaku nyangkut ditiang jemuran

Via cintaku nyangkut dipohon

Via pecinta Rasulullah S.A.W

Via hatiku yg tersakiti oleh cinta palsumu

Via aku membutuhkan mu karna aku mencintaimu

Via 1x ku ucap kata cinta

Via ungkapan rasa cinta & sayangku padamu

Via q hanya ingin dicinta bukan tuk disakiti

Via rasa yg sulit aku mengerti

Via sampai kau pergi tanpa pedulikan ku lagi

Via betapa sakitnya hati kecewa karna cintamu

Via jari tengah untuk penghianat cinta

Via rindu 1/2 mati

Via hati yg rindu pada seseorang disana

Via aku kangen banget sama kamu,bebz

Via cinta ditolak dukunpun bertindak

Via hembusan angin malam yg mengatasnamakan cinta

Via senyummu adalah kebahagianku

Via fezbuker Madiun Community

Via rasa syg gua ke lu yg berakhir tragis

Via Puisi cinta untuk sang kekasih hati

Via Perasaan Hatiku

Via Hati dan perasaan

Via Lubuk hati paling dalam

Via Aku sayang kamu selalu

Via i love u

Via cinta ini kan ku jaga meski kau bukan milikku

Via bpkmu polisi ya ? Ko tw ? Karna kau telah menilang hatiku

Via Berharap kau jadi pacarku

Via cinta dalam hati

Via rindu serindu rindunya

Via ciuman pertama

Via pacarku pesek tapi tetap cinta

Via I LOVE U

Via hati yang bicara bukan dari kata melainkan cinta

Via perjalanan cintaku

Via Menjelang ramadhan mohon maaf lahir dan batin ya

Via Marhaban ya ramadhan

Via Ketupat ramadhan

Via Status edisi special ramadhan

Via Bulan ramadhan

Via Ramadhan terindah

Via Salam ramadhan

Via Hari-hari di bulan suci ramadhan

Via Indahnya bulan ramadhan ^_^

Menunggu Buka Puasa,Sambil Online. hehe

Via jempol-ku

Via jempoler's mania

Via jempolnya chayank qu

Via 1 jempol buatku 100 jempol buatmu

Via warung jempol

Via komandan jempolers

Via ajang jempol n komen

Via Last friends

Via SLANK

Via Blackberry

Via Smartfren

Via yahoo messenger ! Pinbox

Via cliquers

Via my heart

Via blackberry belum lunas

Via hp ane

Via apple

Via ipad

Via ovi by nokia

Via hp pinjeman

Via kantor pos

Via opera van java indonesia

Via handphone kreditan

Via rumah pak rt

Via telkom indonesia

Via the white house

Via telepon rumah

Via kantor pak lurah

Via calculator

Via ubuntu

Via komputer rusak

Via curhan hati saya

Via android

Via doa

Via rumah gayus

Via rumah sakit jiwa pakem

Via laptop presiden obama

Via hp obama

Via anfield stadium

Via world of warcraft

Via java mobile

Via tweet deck

Via dota

Via kantor polisi

Via hp bekas

Via pes 2011

Via parampaa

Via blueberry

Via csl blueberry

Via manchester united

Via chelsea

Via ac milan

Via real madrid

Via barcelona

Via arsenal

Via as roma

Via f.c bayern munchen

Via ajax

Via fc intermilan

Via sms

Via hp butut

Via telepon umum

Via hp rusak

Via hp pak soekarno

Via hp pak SBY

Via hp mahal

Via bis kota

Via bus

Via isi hatiku

Via pos kamling depan rumah pak rt

Via status gue engga lebay kaya elo!

Via hp china

Via pinjem hp tetangga

Via hp utang

Via hp warisan negara

Via Ini ceritaku apa ceritamu

Via Toilet wanita

Via Perut kenyang hatipun senang

Via Kamar istrinya temanku

Via Bangku cadangan

Via Saluran irigasi

Via Wkwkwkwkwk

Via Mulut ke mulut

Via Prempatan ntar ada lampu merah,trus aja coy...

Via Bungkus indomie

Via Gretongan

Via Tempat pembuangan mantan pacarmu

Via hp android pinjaman

Via hp utang bank

Via hp tukang somay

Via hp tukang mie ayam

Via hp esia boleh nemu

Via hp jadul 30x servisan

Via hp-nya ketua rt

Via hp n茅 mbahmu

Via hp temanku

Via hp q dewe

Via remote tv

Via laptop mahal

Via laptop vierra

Via laptop pinjaman

Via laptop kayu

Via laptop kreditan

Via laptop ayah

Via laptop pribadi

Via laptop tukul

Via laptop si unyil

Via -mesin ketik-

Via mesin fotocopy

Via mesin atm

Via busway

Via status-selebritis.com

Via busway transjakarta

Via new york

Via surga firdaus

Via hp nemu nang kali

Via hp jelek tapi beli sendiri

Via hp esia

Via hp eror

Via hp jadul

Via dishub

Via supermoon

Via janda kesepian

Via peli ngaceng

Via miyabi ml

Via desahan mesra kekasih dumayku

Via lapangan persiba

Via slangkangan mpok nori

Via galakoya para lampir di hongkong

Via nafsu kuda tenaga ayam

Via kamar tante girang

Via sabun colek utangan

Via cip poker utangan

Via udin sedunia

Via kamar tahanan selly taher

Via djarum black community balikpapan

Via sempak 1000 dapat 3

Via gua ganteng

Via kamar mandi briptu norman

Via sel tahanan ariel

Via utusan nyi blorong

Via Slaver's Indonesia

Via Gerbong Kereta Rock & Roll

Via Andi Brigade Rock Semarang

Via Harry feat Ibanez

Via Kereta Rock & Roll Lampung

Via Blues Apatis Maless

Via Kereta Rock & Roll Community Semarang

Via Biperz Berangkatt..

Via SLANK JADUL

Via Spongebob

Via calculator

Via Dahsyat RCTI

Via Mtv Japan

Via jalur gazza

Via tutup panci

Via kamar kostqu

Via kamar pribadi

Via PLN

Via bajaj

Via google

Via bing

Via shinee

Via super junior

Via janda kesepian

Via peli ngaceng

Via miyabi ml

Via desahan mesra kekasih dumayku

Via lapangan persiba

Via slangkangan mpok nori

Via galakoya para lampir di hongkong

Via nafsu kuda tenaga ayam

Via kamar tante girang

Via sabun colek utangan

Via cip poker utangan

Via udin sedunia

Via kamartahanan selly taher

Via djarum black community balikpapan

Via sempak 1000 dapat 3

Via gua ganteng

Via kamar mandi briptu norman

Via sel tahanan ariel

Via utusan nyi blorong

Via Slaver's Indonesia

Via Gerbong Kereta Rock & Roll

Via Andi BrigadeRock Semarang

Via Harry feat Ibanez

Via Kereta Rock & Roll Lampung

Via Blues Apatis Maless

Via Kereta Rock & Roll Community Semarang

Via Biperz Berangkatt..

Via SLANK JADUL

Via Spongebob

Via calculator

Via Dahsyat RCTI

Via Mtv Japan

Via jalur gazza

Via tutup panci

Via kamar kostqu

Via kamar pribadi

Via PLN

Via bajaj

Via google

Via bing

Via shinee

Via super junior

Via k-pop

Via blogger

Via joomla

Via persipura jayapura

Via arema indonesia

Via sriwijaya fc

Via mak erot co.

Via matahari

Via celana dalam

Via alien

Via aga rirs

Via diatas pohon kelapa

Via bale rombeng sumur bor

Via iphone

Via jamu kuat

Via hp mitoha

Via ds.panca tengah

Via ojek panggilan

Via UMS

Via pesawat terbang

Via kondom bocor

Via kamar mayat

Via senyum sahabat

Via rumah istri muda

Via planet jupiter

Via pijit mak erot

Via speaker mushola

Via ratapan seorang jukir

Via djarum black

Via lokalisasi psk

Via selangkangan rin sakuragi

Via warung padang

Via komputer bekas

Via dokter gigi miyabi

Via panti pijat

Via warung kopi bu naim

Via ctm_buah_padi

Via gang dolly

Via iblis setan pocong tuyul gendruwo kuntilanak

Via mbokmu ancuk

Via hangatnya tubuh janda beranak2

Via selangkangan luna maya

Via kacamata saya

Via rumah bordil

Via buah dada mbahku

Via anu

Via lubang anus agnes

Via body sintal bakul jamu gendong

Via cd calon mertua

Via halah mboh

Via cantiknya paras wajahmu

Via anunya si anu

Via siulan si sumbing

Via sipincang berlari kencang

Via hijaunya rumput tetangga

Via menunggu jandamu

Via persatuan babu babu mancanegara

Via 鈾俫ood luck鈾€

Via status from kerabat kotak

Via hati nurani

Via republik indonesia

Via persatuan togel seluruh indonesia

Via blackberry curian

Via remaja mesjid

Via uang negara

Via cangcut anak sma yang belum pernah dicuci

Via psps pekanbaru

Via malaikat izrail

Via blackberry torch

Via the rev

Via bisikan iblis

Via neraka

Via kuburan

Via lubuk hati yang paling dalam

Via facebook for sevenfoldism

Via stasiun kereta api

Via hp thulit-thulit庐

Via toilet umum

Via titip pesan ke tukang ojek

Via alam kubur

Via rocket rockers

Via blackberry bold 9700

Via facebook for android

Via facebook for iphone

Via facebook for the mobile t-sidekick

Via my inq mobile

Via facebook for hp webos

Via blackberry seken sabda

Via vokoke wangun

Via anggar gustiant

Via nokia 5730 xpress music

Via stkip pgri banjarmasin

Via cekz_style

Via graffiti

Via facebookan gratis 0.facebook.com

Via home

Via rezpector

Via avenged sevenfold

Via nokia n70 kesayangan ane gan

Via fakta bukan opini

Via saya bukan pengemis jempol seperti anda

Via sempak

Via mesin ketik

Via fivers

Via suara_hati

Via kaskus

Via facebook studio

Via ninja saga

Via wordpress

Via rss graffiti

Via jalan setapak

Via kali keruh

Via persib bandung

Via unnamed app

Via mencoba setia

Via anakarenbe

Via blackberry milik alda

Via facebook for nokia 3310

Via depan samsat cimareme

Via ciinnayuris

Via warnet

Via danang rosessilva

Via rumah boz room desa goha

Via alphalpa gakari

Via hp dian arini nyang hilang masih kredit

Via galaxy tab

Via diary of mine

Via satria bergitar

Via hp david archuleta

Via ibrahim dan novria

Via senandung hati ferly

Via hati yang terluka

Via bengkel bejelowo desa goha

Via niken trisna aryati

Via irul

Via tiang listrik depan rumah

Via j-rockstar sapan

Via spenduro

Via arga lg

Via @_n status

Via jangkar kapal

Via pesbuk palsu

Via blackberry nemu di konter teman

Via batu nisan

Via gretongan

Via apa aja boleh..

Via apa aja yg penting hepi

Via apa saja boleh,status gue ini..

Via yang punya cinta

Via hpnya justin bieber

Via sony ericsson tv

Via korupsi adalah fashion

Via sony ericsson w200 tanpa joystick

Via kursi empuk bikin ngantuk

Keyword: update via, kumpulan status via, status via facebook, trik facebook, trik update status facebook via, status fb via
Hargai Penulis dengan klik:
Share |
Judul: Trik Facebook, Kumpulan Status Via
Rating: 100% based on 99998 ratings. 95 user reviews.
Ditulis Oleh Andi X-Gen
Note : Anda dapat menyebarluaskan artikel ini dengan bebas, anda juga dapat mempublish artikel ini ke blog atau website anda, dengan syarat menyertakan link aktif artikel ini: http://andi-techno.blogspot.com/2012/05/trik-facebook-kumpulan-status-via.html

Ditulis Oleh : Andi X-Gen // Minggu, Mei 27, 2012
Kategori:

12 comments

skarang gak bisa di pake tuh status via apa aja nya kenapa ya ....ahh
saya ucapkan terima kasih kepada AKY KUSUMO,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya ‘4731’
saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 150 juta di BANK BRI.
dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama AKY KUSUMO….
-JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
HUB AKY KUSUMO DI NOPE 082=333=224=339
.angka goip yang di berikan AKY KUSUMO.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 3x ber turut2 menang.
Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini.
Delete
ingin merasakan kemenang
dalam permainan judi togel
tlpn AKII DEWA di 085-293-577-799
angka yang di berikan AKI DEWA syukur alhamdulillah tembus
saya menang 125 jt .
sudah banya peramal yang lain tapi tidak ada bukti hanya
AKI DEWA lah yang bisa membuktikan
angkanya bagi anda semua buktikan sendiri
Delete
ReplyDelete
Abu Umar@ cuma sebagian sob yang masih bisa
ReplyDelete
beneran gak bisa semua gan ."
ReplyDelete
@Abu Umarr sebagian bisa kok sob, nih buktinya status via buatan saya masih bisa: klik disini
ReplyDelete
tolongin gua sob kumpulan status facebook nya gak bisa di pake semua di semua blog termasuk yang di atas setiap gua mau pake gini ni sob keteranganya .pke bhasa inggris sih cuman gua dah terjemahhin ."TITIK AKHIR NINI TELAH USANG . UNTUK SEMENTARA MENGAKTIPKAN KEMABALI ANDA DAPAT MENONAKTIPKAN AGUSTUS 2012 . MENONAKTIPKAN SECARA PERMANEN 1 AGUSTUS 2012 " gitu sob . tolong sob apa yang rus gua lakuin . soalnya gua sering pake tuh yang di atas . tolong sobb ."
ReplyDelete
Bgus kn blog ny. . .
Tp bbrp status via ny tk bisa
ReplyDelete
Mntap bos Via_nya lengkap
ReplyDelete
MENGECEWAKAN SILAHKAN KLIK http://dukuntogel2547.blogspot.com/ ATAU HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR 085216977745

JIKA BUTUH ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG 2D 3D ATAU 4D YANG JITU DAN TIDAK MENGECEWAKAN SILAHKAN KLIK http://dukuntogel2547.blogspot.com/ ATAU HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR 085216977745

JIKA BUTUH ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG 2D 3D ATAU 4D YANG JITU DAN TIDAK MENGECEWAKAN SILAHKAN KLIK http://dukuntogel2547.blogspot.com/ ATAU HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR 085216977745
ReplyDelete
assalamualaikum wr.wb a ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI SURAKARTA atas bantuan KI.
kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuanKI SURAKARTA pula yang telah memberikan
angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya KI karna
waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual KI SURAH KARTA
saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS KI SURAKARTA di nomor hpnya: 085_342_734_904 ramalan KI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.,say
ReplyDelete
Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797) atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/
ReplyDelete

Poskan Komentar

Setiap ada Komentar pasti saya bales satu hari sesudahnya

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar" (akan dihapus)

Untuk menyisipkan gambar dalam komentar : <i rel="image">URL GAMBAR</i>

Cancel Reply
 
CLOSE