Agen Bola | Taruhan Bola Sbobet | Casino Online
Master Agen Betting | Agen Bola Online | Judi Bola Taruhan | Casino Online

[ Hack ] Trik Jail Facebook Orang Lain 2012!

Pasang Iklanmu Disini

Lihat Daftar Harga Iklan di Blog Technology Tower

Klik Disini

Halo sobat Technology Tower, kali ini Andi-Techno akan share trik menjahili facebook orang lain. Maksud menjahili disini adalah facebook korban akan menulis di dinding grup yang dia ikuti dengan kata-kata yang kamu inginkan :) keren kan? yuk liat bagaimana caranya.
trik jahil facebook orang lain, hack facebook orang lain, jahilin facebook orang lain 2012, cara jahilin facebook orang lain 2012, trik jahil facebook orang lain terbaru, trik jahil facebook orang lain 2012

 Trik Jail Facebook Orang Lain 2012 | Check this on:
1. Buka situs ini : klik disini
2. isi form yang tersedia dengan ketentuan berikut:

+ From Name : Isi nama akun facebook korban
+ From Email : Isi dengan email yang digunakan akun facebook korban (bukan email @facebook.com)
+ To Email : Isi dengan email grup yang dituju
+ Subject : Isi terserah, contohnya kamu bisa isi dengan kata-kata 'hacked by nama kamu' biar keren :)
+ Your Message : Terserah mau buat kata-kata apapun yang nantinya akan ditulis didinding grup oleh si korban
3. Isi Verification code, lalu klik send
4. Buka grupnya dan lihatlah hasil perbuatanmu tadi :) si korban sudah membuat dinding di grup tersebut dengan kata-kata yang kamu masukkan tadi haha :)
Hasil:

by: Andi X-Gen
thanks to: Cyber4rt

keyword: trik jahil facebook orang lain, hack facebook orang lain, jahilin facebook orang lain 2012, cara jahilin facebook orang lain 2012, trik jahil facebook orang lain terbaru, trik jahil facebook orang lain 2012
Hargai Penulis dengan klik:
Share |
Judul: [ Hack ] Trik Jail Facebook Orang Lain 2012!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 95 user reviews.
Ditulis Oleh Andi Saputra
Note : Anda dapat menyebarluaskan artikel ini dengan bebas, anda juga dapat mempublish artikel ini ke blog atau website anda, dengan syarat menyertakan link aktif artikel ini: http://andi-techno.blogspot.com/2012/09/hack-trik-jail-facebook-orang-lain-2012.html

Ditulis Oleh : Andi Saputra // Selasa, September 25, 2012
Kategori:

19 comments

gabisa nih bro ?
ReplyDelete
permisi sob ni bener ga y ane belum coba siii
ReplyDelete
tegar narajati bisa sob

™RAMA™ bisa sob, lihat gambar diatas
ReplyDelete
min, linknya error tu
ReplyDelete
OW IYA AKU FAHAM INI,,,,,,,,,,,,,
ReplyDelete
dmna nyari gambar nya itu bang ??
ReplyDelete
kasih linknya yang jelas nuww..
masa yg muncul.http://www.idhostinger.com/error_404?
ReplyDelete
Mas Andi, bisa tolong bantu saya ngedit template saya ini supaya kalo di zoom tampilannya tetap...Coba check http://anonymous-bunshin.blogspot.com/ , coba zoom,tampilannya langsung brubah. Bahkan Sidebarnya ganti di bawah :(
ReplyDelete
Salam kenal mas andi, kunjungan perdana nih..
mas linknya eror tuh pas saya buka SERVER NOT FOUND :D
ReplyDelete
http://hackingfacebook.co.uk/?uid=5219199a
ReplyDelete
Linknya error gan!
ReplyDelete
linknya error mohon tanggapan gan..
ReplyDelete
\m/
mass andi itu URL nya nggak bisa
ReplyDelete
\m/ Linknya di perbarui donk :rolled:
ReplyDelete
hhahaaa.,., lol.,.,
ReplyDelete
:'( linknya eror
ReplyDelete
grupnya terserah yha milihnya ?
ReplyDelete
bang
ko kg bsa
ReplyDelete

Poskan Komentar

Setiap ada Komentar pasti saya bales satu hari sesudahnya

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

"Jangan Menggunakan Link Aktif di Komentar" (akan dihapus)

Untuk menyisipkan gambar dalam komentar : <i rel="image">URL GAMBAR</i>

Cancel Reply
 
CLOSE